Front-Liner Basic Skills
Pelanggan akan merasakan secara langsung layanan yang diberikan perusahaan melalui kinerja staf profesional yang mewakili perusahaan tersebut. Apakah pelanggan menghargai layanan yang diberikan, atau mereka kecewa dan mencari pesaing dimasa yang akan datang. Keahlian staf profesional dalam berinteraksi dengan pelanggan menjadi sangat penting. Oleh karena itulah para staf profesional yang berhubungan langsung dengan pelanggan (front liners) membutuhkan keahlian dasar untuk menghadapi pelanggan. Training ini berisi langkah-langkah penting untuk memperbaiki usaha-usaha penjualan yang juga akan memperbaiki angka penjualan perusahaan. Selain itu akan dijelaskan langkahlangkah pelayanan yang terbaik untuk pelanggan. Selai itu akan dijelaskan pula cara praktis mengatasi permasalahan yang terjadi di toko/gerai. Training ini juga membantu para front liners meningkatkan kinerjanya dengan memahami peraturan dasar dan prasyarat dasar dari pekerjaan sebagai front liners
Metode pelatihan yang digunakan:
- Lektur, Simulasi/Role Play, Diskusi, dan sharing experience
Siapa yang Seharusnya Hadir
- Staf perusahaan utamanya bagian frontline yang ingin memiliki basic pengetahuan dan ketrampilan yang memadai demi menunjang karir dan kinerjanya.
Apa Manfaat yang akan Anda Peroleh:
- Peserta memahami peran dari front liners
- Peserta mengetahui prasyarat dasar sebagai seorang front liners
- Peserta memahami prinsip dasar dan mengaplikasikan Customer Service yang efektif
- Peserta mampu memperbaiki teknik penjualan
- Peserta mampu melayani pelanggan dengan lebih baik
- Peserta mampu meningkatkan angka penjualan
- Peserta dapat menghindari kesalahan yangumum dilakukan front liners
Apa yang akan Anda Pelajari:
- Memahami peran dan tanggung-jawab seorang Front Liners
- Ketrampilan Melayani Pelanggan
- Ketrampilan dan Teknik Menjual
- Ketrampilan Mengatasi Komplain
- Ketrampilan Komunikasi Efektif
- Dasar-Dasar Grooming
- The Power of Your First Impresions
- Ringkasan/Role Play
Related Topics:
- Marketing for Non Marketer
- Negotiating to WIN NEW
- Selling Techniques for Banking Products
- Service Quality Awareness (Mindset)
Informasi & Registrasi:
- Untuk keterangan selengkapnya (termasuk biaya dan jadwal pelaksanaan) silahkan dilihat/unduh brosurnya di <Front-Liner Basic Skills> atau disini.
- Untuk pendaftaran silahkan download Registration Information dan kirim kembali via email atau fax setelah diisi dengan lengkap.
- Bila membutuhkan pelatihan dalam bentuk Inhouse Training silakan download IHT Request Form dan dikirim kembali kepada kami melalui Fax/email setelah diisi dengan lengkap.
- Anda juga dapat menghubungi langsung penyelenggaranya melalui Tel/SMS/Fax yang tercantum di brosur atau email: careertrack.indonesia<at>gmail.com
One Response
There are only two choices for any employee: TRAINING TODAY or TOMORROW FIRED
Detailed information on Administration Training, Managerial Skill Training, Soft Skills Training, Human Resources Management Training, Professional Secretary Training, Leadership Management Training, and Marketing Sales & Service Training you can get directly in http://careertrack.training/
Anda bisa memperoleh informasi training internal audit dan fraud auditing langsung melalui website Lembaga Pengembangan Auditor Internal (LPAI) http://lpai.co.id/ dan http://internalaudit.trainingcenter.co/
Informasi lengkap mengenai training manajemen keuangan & akuntansi atau Finance Accounting Training dapat diperoleh di http://beproseminar.co.id/ dan http://financeaccounting.trainingcenter.co/ serta Informasi Training & Sertifikasi
Pelatihan ini didukung sepenuhnya oleh Management Training Center, Seminar Information Indonesia, Training Information Services, Management Training Programs, Informasi Training Indonesia, Informasi Pelatihan Manajemen, Pelatihan Manajemen Indonesia
Comments are closed.