Customer Loyalty through CRM
Sebuah bisnis dimana pelanggan menjadi faktor utama untuk memenangkan persaingan tetap menjadi sebuah hal imperatif. Beberapa program dalam membangun jaringan pelanggan dan mengikat mereka ke dalam loyalitas penggunaan produk/jasa dibandingkan kompetitor sejenis terus dilakukan oleh perusahaan sekarang ini.
Materi pembelajaran ini memberikan arah proses dan alat bantu yang dapat diterapkan dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Contoh kasus-kasus dari para pemimpin pasar di beberapa industri yang berbeda, baik lokal maupun internasional, yang telah berhasil mengimplementasikan program-program CRM disajikan secara aplikatif dan dalam kerangka manajemen terkini (best practices). Begitu juga dengan contoh program aplikasi IT pendukung turut disajikan untuk memberikan pemahaman menyeluruh kepada para peserta.
Tujuan dan Manfaat Pelatihan:
- Menelusuri konsep-konsep pemasaran terkini (best practices in marketing) secara integratif dikaitkan dengan aplikasinya, terutama dalam aspek pengelolaan pelanggan
- Mengetahui lebih banyak contoh kasus pemasaran dari perusahaan-perusahaan yang telah berhasil mengaplikasikan program-program CRM dalam strategi kompetisi bisnis mereka
- Memahami aspek-aspek utama yang mendorong berhasilnya program CRM
Apa yang akan Anda Pelajari:
- Relationship Marketing Builds Strong Products
• CRM membantu mengenal pelanggan lebih jauh dalam aspek multi dimensional
• Database pelanggan sebagai dasar pengenalan pelanggan dan awal dari pembentukan CRM yang solid
• Integrasi beberapa fungsi internal terkait dalam perusahaan membantu kesuksesan penerapan CRM - Customer Touch Point
• Mengelola seluruh titik ‘touch points’ secara kesatuan dalam memaksimalkan kepuasan pelanggan
• Menyelaraskan strategi organisasi dengan pelaksanaan program CRM
• Menggerakkan setiap titik pelayanan dalam menciptakan nilai tambah bagi pelanggan - Facilitating CRM with IT Application
• Perkembangan teknologi telah membantu penerapan program CRM ke arah yang lebih efisien dan efektif
• Faktor-faktor keberhasilan dan juga kegagalan dalam pengimplementasian aplikasi IT dalam CRM
• Pemakaian program aplikasi IT dalam penerapan CRM
Related Topics:
- Customer Service Fundamentals
- Service Excellence
- Managing Customer Complaint Effectively
- Psychology of Service
Informasi & Registrasi:
- Untuk keterangan selengkapnya (termasuk biaya dan jadwal pelaksanaan) silahkan dilihat/unduh brosurnya di <Customer Loyalty through CRM> atau disini.
- Untuk pendaftaran silahkan download Registration Information dan kirim kembali via email atau fax setelah diisi dengan lengkap.
- Bila membutuhkan pelatihan dalam bentuk Inhouse Training silakan download IHT Request Form dan dikirim kembali kepada kami melalui Fax/email setelah diisi dengan lengkap.
- Anda juga dapat menghubungi langsung penyelenggaranya melalui Tel/SMS/Fax yang tercantum di brosur atau email: careertrack.indonesia<at>gmail.com
2 Responses
[…] Customer Loyalty through CRM […]
There are only two choices for any employee: TRAINING TODAY or TOMORROW FIRED
Detailed information on Administration Training, Managerial Skill Training, Soft Skills Training, Human Resources Management Training, Professional Secretary Training, Leadership Management Training, and Marketing Sales & Service Training you can get directly in http://careertrack.training/
Anda bisa memperoleh informasi training internal audit dan fraud auditing langsung melalui website Lembaga Pengembangan Auditor Internal (LPAI) http://lpai.co.id/ dan http://internalaudit.trainingcenter.co/
Informasi lengkap mengenai training manajemen keuangan & akuntansi atau Finance Accounting Training dapat diperoleh di http://beproseminar.co.id/ dan http://financeaccounting.trainingcenter.co/ serta Informasi Training & Sertifikasi
Pelatihan ini didukung sepenuhnya oleh Management Training Center, Seminar Information Indonesia, Training Information Services, Management Training Programs, Informasi Training Indonesia, Informasi Pelatihan Manajemen, Pelatihan Manajemen Indonesia